Thursday, December 09, 2004

Was I Naughty This Year?

Kadang2 vi3 mikir gitu euy.. udah berminggu2 ini ada aja penyakit yang nempel di tubuh vi3.. mulai dari beberapa minggu lalu.. tiba2 badan vi3 dari tangan, kaki, punggung, badan semua bentol2.. kek kaligata gitu... vi3 pikir vi3 kepanasan karena emang hari2 itu panasnya Banyuwangi lagi luar biasa... kipas angin dan ac gag bisa ngatasi panasnya... trus vi3 minum CTM.. sekali dua kali mempan.. trus abis gitu gag mempan lagi.. so vi3 putuskan ke dokter kulit.. mana waktu itu masih libur lebaran, jadi kudu nunggu dokternya praktek lagi setelah liburan... setelah ke dokter, dokter bilang gag boleh makan ayam, telor, petis, terasi, seafood dan produk2 turunannya, kayak roti, bolu, kue2 yang berbahan itu... doh.. sengsaranya idup vi3.. soalnya vi3 tuh suka ayam banget... jadi serasa orang hukuman begitu mendengar vonis dokter ndak boleh makan ayam.. sed dah... trus ama dokternya dikasih salep ama tablet.. selama 10 hari vi3 pake obat yang dikasih dokter itu lumayan berkurang deh gatel2nya.. nah pas mo abis obatnya itu, vi3 iseng makan telor.. padahal cuman dikiiiiiiiitttt lho... tapi ternyatah... langsung gatel-gatel lagi... weks.. ampuh juga ternyata pengaruhnya... ya wes besokannya ke dokter lagi, minta obat lagi.. tapi vi3 ndak bilang kalo udah makan telor.. nakal ya? hihihihihihi... trus ama dokternya dikasih tablet ama salep lagi.. sukurlah gatel2nya rada ilang sekarang... walau kadang malem2 masih keluar dikit... tapi vi3 udah matuhin larangan dokter.. gag brani lagi deh makan pantangan... rugi diri sendiri aja... gila aja obatnya mahal-mahal euy...
nah masalah alergi kelar... trus ada lagi penyakit baru... ambeien vi3 kumat... kalo pup sampe berdarah2... padahal dah makan pepaya banyak dan minum banyak.. apa karena kebanyakan duduk ye, jadi kambuh lagi tuh penyakit.. pupnya sakit bener dah.. masih sakit sampe tadi pagi..
trus 2 hari lalu sampe hari ini leher vi3 ndak bisa dibuat tolah toleh.. sakit bener.. mungkin karena 2 malam waktu ke Surabaya kemarin gag bobo di kasur.. khan bobonya di travel ama di kereta, jadi salah naroh leher.. kudunya diatas kepala malah ditaruh di dengkul... hihihihihihihi... kemarin malem sempet lupa kalo leher lagi sakit, pas ada yang manggil vi3 langsung noleh, ya amplop sakitnya ampun2an dah.. tapi pagi ini udah rada mendingan, meskipun masih sakit kalo dibuat nengok secara spontan...
trus penyakit laen... abis ngakak2 dan ketawa2 di Surabaya kemarin ternyata membuat suara vi3 jadi sekseh abis.. serak2 becek gitu deh.. dan sakit tenggorokan.. dan pagi tadi sakit tenggorokannya berubah jadi batuk2... suaranya tambah sekses.. suara vi3 yang udah berat menjadi tambah berat... satu hal yang vi3 takutin adalah kalo suara vi3 ilang.. mampus aja kalo suara vi3 ilang.. modal euy tuh suara.. mana hari ini dan besok ngajar lagi.. kalo ilang khan ndak lucu.. masa vi3 kudu ngajar pake bahasa isyarat? kek dulu yang ada di TVRI kalo lagi berita... mangkanya vi3 lagi ngirit berbicara neh.. biar nggak bener2 abis suaranya...

nah gitu deh.. mangkanya vi3 mikir, was I naughty this year? jadinya ama Tuhan dikasih penyakit yang berendeng... yang penting sekarang mah makan dan minum serta istirahat yang cukup aja deh.. biar gag tambah parah dan tambah berendeng lagi penyakitnya.. naseb..naseb....

No comments:

Post a Comment

Liburan Natal 2018 - Late Post

Natal tahun 2018 kemarin kumpul di Bandung. Berangkat dari Banyuwangi tanggal 20 malam sama mami dan Nda, mampir jogja dulu jemput Ci Josy, ...