Monday, December 20, 2004

Ke Surabaya (lagih)

huwaaaaaaaaaaaaaaaa capek buanget... ceritanya gini.. Sabtu Malem itu vi3 dapet mandat buat ke Surabaya njemput sepupu vi3 dari Bandung.. dia tuh ke nikahan temennya di Surabaya, trus pengen ke Banyuwangi, tapi ndak brani sendirian ke Banyuwangi.. ya wes deh vi3 ke Surabaya... naek kereta... di kereta dingin buanget.. sampe masuk angin deh vi3.. trus nyampe Gubeng dijemput adek vi3.. siangan dikit ke TP.. laper berat euy... bis gitu vi3 pengen nonton filem.. udah bertahun2 vi3 ndak nonton di bioskop.. hhiihihihihi.... ya wes nonton filemnya Nicolas Cage.. vi3 emang pengen banget nonton film itu.. vi3 nggak gitu suka nonton VCD.. kurang afdol.. hueheheehee.... trus abis nonton.. keluar deh dari TP... trus hunting foto2... awalnya ke musium pers Indonesia yang sekarang jadi bangunannya Seiko ama Alba.. trus motret hotel Majapahit yang masih ada di deket TP.. motret2 tempat bersejarah itu...abis gitu ke daerah Jembatan Merah... banyak bangunan tuanya di daerah situ.. bagus buat obyek pemotretan... rada lama juga di situ.. karena trus ke tugu pahlawan.. motret2 disitu.. trus tadinya mo cari mesjid yang punya PITI itu.. yang bangunannya warnanya cina banget.. tapi ternyata adek vi3 ndak tau pasti lokasinya.. ya wes deh ndak jadi ke situ.. jadinya ke balai kota.. kali ini ndak motret air mancur, tapi motret jam yang didepan gereja GPIB... trus acara hunting selesai, karena udah magrib... dan laperrrrrrrrrr... cari makan dulu.. dan vi3 udah ngidam nasi bebek.. lupakan dulu pantangan dokter deh.. yang penting maem dulu.. untung abis makan nasi bebek itu ndak terjadi hal yang ditakutkan itu... horeeeeeeee... vi3 ternyata bukan alergi unggas... berarti alergi yang laen..
ok ok, back to story.. abis makan nasi bebek, trus untuk nunggu waktu sampe vi3 jemput sepupu vi3 yang lagi ke acara nikahan, vi3 ke Plasa Marina ajah.. tempatnya deket ama tempat acara nikahan temen sepupu vi3 itu.. muter2 aja di Plasa Marina, nunggu sampe jam 1/2 10, trus vi3 jempud sepupu vi3 pake taksi.. trus langsung ke stasiun Gubeng.. sempet nyasar lagi... gara2 vi3 cuman nyebut ke Gubeng.. eh tukang taksinya ngira vi3 mo ke daerah Gubeng... kudunya bilangnya Stasiun Gubeng.. biar tukang taksinya ngeh.. ya sutralah.. sampe di stasiun, masih kudu nunggu kereta 3/4 jam gitu deh.. vi3 motret2 lagi... nah setelah itu, tragedi muncul deh.. khan vi3 duduk di lantai tuh pas motret-motret... trus, pas mo berdiri, karena vi3 mo ambil obyek laen, lensa kameranya terantuk lantai.. dan apa yang terjadi sodara2? lensanya bengkok dan kameranya ga bisa dipake lagi.. *gubraks*
paniklah vi3.. mana kereta dah mau dateng lagi.. dan vi3 udah yakin kalo di Banyuwangi ndak ada tukang service camera digital... arrrrrrrrgggggggghhhhhhhhh... kesel beneran deh kemarin itu (sampe sekarang sih...)... ceroboh banget vi3 deh.. sebel.. masih untung sih foto2nya vi3 simpen di memory card.. tapi karena vi3 ndak punya USB memory cardnya.. jadi dengan sangat menyesal vi3 ndak bisa tampilin hasil hunting vi3 di Surabaya... uuugghhhh.. kesel pisan dah..
dan kekesalan vi3 bertambah, karena ternyata kereta vi3 terlambat nyampe di Banyuwangi kira2 3 jam... sed dah.. kudunya jam 5 dah sampe, ini baru jam 8 nyampe Banyuwangi.. alhasil vi3 sekarang tepar di warnet.. tadinya mo tutup sehari... tapi ntar user vi3 takutnya ngabur semua karena kebanyakan libur warnetnya.. mana minggu depan khan mo libur agak panjang.. ya udah deh terpaksa dengan terkantuk2 dan badan pegel semua, vi3 jaga warnet.. mudah2an ada user ganteng deh hari ini, biar vi3 rada segeran..
beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.... sumpeh deh bete pisan.. siyal kok beruntun begini.. tidaaaaaaakkk..

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...