Monday, November 07, 2005

About Dia

"Hai.. apa kabar?anaknya udah lahir?" Dia mengetikkan serangkaian hurup di atas layar hp Nokianya, kemudian Dia menekan tombol kirim. "Message sent," begitu tulisan di layar hpnya.
*tit..tit..." bunyi sms khas Nokia lama mengagetkan Dia yang sedang asik menonton sinetron Lebaran. Dengan cepat dia raih hp yang tergeletak di meja, dan dia baca balasan sms dari lelaki itu.
"Cepat juga dia membalas smsku," pikir Dia.
"Aku baik-baik.Anakku belum lahir.Mnrt perkiraan memang bulan ini.Gmn kbr kmu?Gmn pernikahan kamu?," Dia membaca SMS itu cepat. Secepat Dia membalas sms yang baru diterimanya itu.
"Aku baik2.Thx.I'm the lucky one.Tuhan kasih yg terbaik u/ aku pd wktNya." Dia menuliskan kata-kata itu. Tak lama ada balasan lagi.
"Sukurlah.Rencnya kamu ttp tinggal di situ?Ga ada niat pindah kota?". Dia langsung membalas, "Aku dan suamiku cinta mati dg kota ini.Tdk mungkin pindah lg.". Ga lama ada balesan lagi dari lelaki itu.
"Aku sih cinta mati ama kamu.Aku mo ksh nama anakku spt namamu." Glek. Dia menelan ludah. Bisa-bisanya lelaki itu bicara seperti itu pada saat lelaki itu menantikan kehadiran buah hatinya. Bagaimana perasaan istrinya jika dia tahu kalau suaminya menulis sms ke mantan kekasihnya seperti itu. Uh, dasar!

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...