Saturday, November 26, 2005

Kami Hadir di Sini

Image hosted by Photobucket.comHihihihi.. norak ya.. biarin... emang udah seminggu ini ada KFC Mobile di Banyuwangi... spanduknya tertulis "Kami Hadir Di Sini".. vi3 kirain cuman sehari doang tuh.. ternyata katanya mo 4 bulan di Banyuwangi.. mungkin mereka lagi survey konsumen.. diliat gimana penjualan 4 bulan ini di Banyuwangi..
ga tau tuh dari KFC Surabaya or Denpasar.. pokoknya mereka pake truck gede gitu dan disulap jadi tempat makan pake tenda besar dengan warna khas merah dan putihnya.. vi3 belum sempet motret.. soalnya lokasinya ada di parkiran salah satu supermarket... dan vi3 emang jarang maen ke situ... kemarin cuman dibeliin Nda, jadi vi3 gag ikutan ke sana.. vi3 cuman lewat-lewat doang... niad bener ga seh kalo pas lewat trus cuman motret doang.. hihihihii..
cuman sayang gag ada menu favorit vi3.. itu original recipe... padahal itu yang paling enak.. adanya cuman yang crispi doang.. kurang suka vi3 sih..
Orang Banyuwangi rada-rada susah kalo ama makanan fast food gitu.. anget-anget tai ayam.. pas baru sih emang rame pisan, tapi lama2 bisa sepi sekali... menu favorit warga Banyuwangi mah bakso or mie ayam ama es campur.. jadi gag heran kalo di sini banyak bertebaran warung bakso dan es campur...

ya weslah.. met menikmati akhir pekan buat semuanya... semoga menyenangkan yak..

Nats Akhir Pekan:
Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu." (1 Korintus 13:4-7)

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...