Wednesday, March 02, 2005

Prihatin

Tau nggak? vi3 tuh lagi prihatin banget karena ada 2 temen vi3 yang lagi bersitegang karena suatu masalah.. keduanya merasa benar.. yang satu sebel ama yang laen.. tapi yang laen ini keknya belum tau kalo disebelin.. tapi ndak tau lagi dink.. soalnya vi3 belum konfirmasi ama temen vi3 yang disebelin... duh.. mbok yao kalo ada masalah itu diomonginlah.. vi3 jadi ndak enak ama keduanya, karena dua2nya temen vi3... vi3 ndak tau mesti gimana.. pusing euy...
masalah sendiri aja belum kelar, ini ada masalah orang lain.. *ugh*

...i'm not a perfect person
there are many things i wish i didn't do
but i continue learning.
i never meant to do those things to you
and so i have to say before i go,
that i just want you to know
i've found a reason for me,
to change who i used to be
a reason to start over new,
and the reason is you...

(The Reason - HOOBASTANK)

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...