Monday, March 28, 2005

Acara Paskah

Akhirnya kelar juga rangkaian acara Paskahnya.. kerasa badan pegel2 dan ngantuk berat hari ini...
Waktu hari Sabtu itu, di gereja ada pemutaran film "The Passion of The Christ".. mungkin karena malemnya udah diputer di TransTV, jadinya ndak banyak jemaat yang dateng.. Image hosted by Photobucket.comvi3 ama temen2 pemuda dapet tugas ngerebus telor.. jadi ya udah deh kerja dimulai dari sore.. kalo ndak dari sore bisa ndak kelar2 tuh ngerebus telor.. yang direbus kira2 800 telor... trus kudu diwarna lagi.. itu aja kelar-kelar jam 12 malem... trus ngambil konsumsi di tempat Tante Tin.. sampe 2 kali balikan karena mobilnya ndak cukup angkut banyak barang... sampe jam 2 trus vi3 ama Esther bobo di mobil.. temen2 pemuda yang laen masih pada nyanyi2... vi3 ama Esther dah ga kuat melek.. kaki vi3 udah pegel banget.. dilurusin ndak bisa.. bobo juga ndak kerasa bobo soalnya masih denger suara2 di luar.. jam 3 musti bangun.. mandi di kamar mandi gereja.. soalnya jam 4 kebaktian dimulai.. Image hosted by Photobucket.compas kebaktian tugas kantoria.. weks.. gara2 ndak bobo semaleman, suara langsung ngebass.. ndak karu2an deh kantorianya.. mana mata sepet pisan pula.. ndak biasa begadang.. kebaktiannya kelar jam 7-an.. trus dilanjutin ama tari poco2.. vi3 iseng aja ikutan.. tariikk manggg.. hehehee...
abis poco2 jemaat dikasih sarapan nasi soto.. trus acaranya dilanjutkan dengan lomba VG antar sektor... sektor vi3 kalah euy..
Image hosted by Photobucket.comabis lomba, acara bubar deh.. tiap jemaat dikasih telor... vi3 ama temen2 Pemuda ndak langsung bubar karena tugas beres2 siap menanti.. sed dah.. ngantuk berat begitu masih disuruh beberes.. untung aja temen2 pemudanya lagi kompak2nya jadi kami beberes barengan...
dan vi3 abis beberes itu ndak bisa langsung pulang juga, karena ada rapat.. duh, beneran dah mata udah bener2 rapet.. tapi gimana lagi.. untung rapatnya sebentar.. jam 11 udah balik.. trus mandi biar segeran dikit trus langsung bobo.. bener2 langsung "ngilang" begitu kepala nempel di bantal. bangun2 jam 4 sore.. trus nonton tipi.. malem keluar cari maem.. laper pisan sejak pagi ndak maem apa2 lagi.. nyobain rumah makan yang belum vi3 cobain.. mayan juga makanannya.. pulang2 jam 10 malem.. langsung bobo lagi... sampe pagi tadi.. kerasa pegel sekali badannya..
yo weslah.. ini telkomnyet lagi leled pisan.. sebel dah.. kapan sih benernya nih telkom?? hiks..

No comments:

Post a Comment

Liburan Natal 2018 - Late Post

Natal tahun 2018 kemarin kumpul di Bandung. Berangkat dari Banyuwangi tanggal 20 malam sama mami dan Nda, mampir jogja dulu jemput Ci Josy, ...